Breaking News

Leonardo Tegaskan Posisi Gattuso sebagai Pelatih Milan Aman

www.pelangigoal.com


BOLAPELANGI.COM - MILAN – Dalam beberapa waktu terakhir, sempat mencuat kabar yang mengatakan kalau Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, terancam dipecat. Kendati demikian, hal tersbeut dibantah oleh Direktur Teknis Milan, Leonardo Araujo, yang menerangkan bahwa segenap manajemen klub selalu mendukung Gattuso.

Gattuso dikabarkan bakal dipecat lantaran kinerjanya dalam menukangi tim dinilai tidak memuaskan. Apalagi, pada laga derby di ajang Liga Italia 2018-2019, Milan menelan kekalahan 0-1 dari Inter Milan. Kekalahan Milan pun berlanjut di ajang Liga Eropa 2018-2019, yang mana mereka ditumbangkan Real Betis 1-2.


www.pelangigoal.com

Meski demikian, Milan mampu bangkit. Pada pertandingan teranyar, mereka memetik kemenangan 2-1 atas Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Kemenangan tersebut pun mengantarkan Milan menembus posisi empat besar, yang mana menjadi target minimal klub berjuluk Rossoneri tersbeut musim ini, yakni menembus zona Liga Champions.

“Rumor tentang Rino (Gattuso) berasal dari sumber di luar klub dan sejauh yang kami ketahui, mereka tidak berdasar jadi kami tidak percaya, kami bahkan harus mengomentari mereka, dan membantah mereka," ungkap Leonardo, mengutip dari Forza Italian Football, Jumat (2/11/2018). 


www.pelangigoal.com


“Rino tahu bahwa dia memiliki dukungan penuh dari semua orang di klub, dari hirarki hingga para pemainnya. Untuk klub seperti Milan, tujuannya adalah bisa kembali ke Eropa (Liga Champions), itulah yang penting. Kami pikir kami memiliki struktur yang cocok untuk mencapai tujuan ini, tetapi kami tidak boleh membuat kesalahan dengan mengubahnya menjadi obsesi,” tandas Leonardo. 

Untuk pendaftaran bisa klik di bawah ini :

www,pelangigoal.com
 

INFO LEBIH LANJUT BISA HUBUNGI :
LIVE CHAT 24 JAM NONSTOP
BBM : DE37C952
LINE : BOLAPELANGI
WHATSAPP : +855963557436
WWW.PELANGIGOAL.COM






Tidak ada komentar