Breaking News

Neville Nilai Ramos atau Van Dijk Bisa Jadi Penyelamat Man United

www.pelangigoal.com

BOLAPELANGI.COM - MANCHESTER Meski belakangan ini Manchester Unitedmulai kembali ke jalur kemenangan, namun performa klub berjuluk Setan Merah itu tak bisa dikatakan memuaskan. Utamanya, Man United masih dipusingkan dengan lini pertahanan mereka yang terbilang keropos.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Manajer Man United, Jose Mourinho, sejatinya telah meminta kepada pihak manajemen klub untuk mendatangkan bek tengah baru. Sejumlah pemain pun sempat dikaitkan dengan Man United, mulai dari Toby Alderweireld, Jerome Boateng, Milan Skriniar, hingga Yerry Mina.


www.pelangigoal.com
Kendati demikian, hingga bursa transfer musim panas 2018 ditutup, Mourinho tetap tidak mendapatkan pemain yang diinginkannya. Hasilnya, lini pertahanan Man United pun menjadi salah satu yang paling banyak kebobolan di Liga Inggris, yakni dengan 17 gol. Mourinho sendiri saat ini tak memiliki pilihan ajeg dalam menempatkan pemain di posisi bek tengah.

Menanggapi permasalahan lini pertahanan Man United tersebut, seorang fans bertanya kepada Gery Neville selaku mantan penggawa Setan Merah soal siapa pemain yang dinilainya layak direkrut. Neville pun menyebutkan bahwa saat ini hanya ada dua pemain yang dianggapnya mampu menyelamatkan Man United dari musibah kebobolan, yakni Sergio Ramos atau Virgil van Dijk.




Apabila melihat dari performa Ramos saat ini, memang tidak salah jika Neville memilihnya. Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa musim terakhir, Ramos telah mengukuhkan statusnya sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia. Sementara Van Dijk, ia pun telah membuktikan kualitasnya. Tercatat, sejak kedatangannya ke Liverpool, persoalan lini pertahanan The Reds yang rapuh mulai teratasi.


Untuk pendaftaran bisa klik di bawah ini & isi form 

www.pelangigoal.com

INFO LEBIH LANJUT BISA HUBUNGI :
LIVE CHAT 24 JAM NONSTOP
BBM : DE37C952
LINE : BOLAPELANGI
WHATSAPP : +855963557436

WWW.PELANGIGOAL.COM


wwwpelangigoal.com

www.pelangigoal.com
 












Tidak ada komentar